McMenemy Antusias Hadapi Dua Laga Uji Coba Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mengaku tak sabar untuk bisa membawa anak asuhnya tampil di dua laga uji coba internasional bulan ini. Ibcbet Diblokir.

Indonesia akan lebih dulu bertandang ke Amann, Yordania untuk menghadapi tuan rumah pada 11 Juni. Lalu berselang empat hari Timnas akan menjamu Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

McMenemy akan memiliki 25 pemain untuk menghadapi dua laga uji coba ini. Mereka sudah berlatih sejak 31 Mei lalu dan diliburkan dua hari (4-5 Juni) untuk Idul Fitri.

“Saya sudah tidak sabar menantikan dua pertandingan uji coba timnas Indonesia,” kata Simon McMenemy.

Laga ini diharapkan bisa menjadi modal Indonesia dalam menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dimulai bulan September mendatang.

“Latihan selama tiga hari cukup bagus, mungkin ada juga yang baru datang setelah pertandingan Liga 1, tapi saat latihan level mereka selalu naik dan itu yang membuat saya semangat,” ucap Simon McMenemy.

Kemenangan akan menjadi bonus bagi McMenemy, namun pelatih Skotlandia itu mengfokuskan bagaimana para pemainnya bisa menerapkan pola permainan yang ia terapkan sejak menangani Timnas di awal tahun.

Be the first to comment on "McMenemy Antusias Hadapi Dua Laga Uji Coba Timnas Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*