Menang 8 Laga Tandang Beruntun, MU Cetak Rekor Baru

Kemenangan 3-1 Manchester United (MU) atas Crystal Palace pada pekan ke-28 Premier League membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer membukukan rekor baru. Hasil positif di Selhurst Park, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB menjadi kemenangan tandang ke delapan MU secara beruntun di semua ajang.

MU terakhir kali menderita kekalahan tandang saat berjumpa Liverpool saat masih ditangani Jose Mourinho. Setan Merah kalah 1-3 di Anfield, 16 Desember lalu.

Kekalahan tersebut pula yang membuat Jose Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan dan digantikan oleh caretacker Ole Gunnar Solskjaer. Dua dari delapan pertandingan tersebut datang pada ajang Piala FA ketika mereka berhasil mengalahkan Arsenal (3-1) di Emirates Stadium dan Chelsea (2-0) di Stamford Brdige.

Hasil positif yang diukir MU membuat Romelu Lukaku angkat bicara. Dia berharap, tren positif terus menyelimuti timnya hingga kompetisi usai. Striker asal Belgia itu menyumbang dua gol dalam kemenangan Setan Merah atas Crystal Palace.

“Kami ingin terus mendominasi. Kami berambisi bisa mencetak gol dan selalu berusaha maksimal menciptakan clean sheet. Kami selalu berharap bisa mengendalikan permainan,” kata Lukaku kepada BBC Sport.

Tiga gol kemenangan MU pada laga tadi diciptakan Lukaku pada menit ke-33 dan 52 serta Ashley Young tujuh menit jelang waktu normal usai. Sementara satu torehan balasan tuan rumah dibukukan Joel Ward (66).

Walau mendapat tambahan tiga poin, MU masih tertahan di peringkat kelima klasemen dengan mengemas 55 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal di tangga keempat (Zona Liga Champions). Taruhan Online.

Selanjutnya, mereka akan terbang ke Prancis guna melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama di Old Trafford, MU takluk 0-2.

Be the first to comment on "Menang 8 Laga Tandang Beruntun, MU Cetak Rekor Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*