Menjamu Madura United di GBK, Persija Berniat Bangkit

Persija Jakarta mengalami kekalahan dalam dua laga terakhir Liga 1 2019. Menjamu Madura United di pekan ke-32, Macan Kemayoran berharap bisa bangkit.

Riko Simanjuntak dkk akan melawan Laskar Sapeh Kerap di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/12/2019) pukul 15.30 WIB. Mereka membutuhkan tiga poin tambahan untuk memastikan diri lolos dari jurang degradasi.

Sebelumnya, tim asuhan Edson Araujo Tavares itu kalah 0-3 melawan Bhayangkara FC dan takluk 0-2 melawan Badak Lampung. Oleh sebab itu, Persija berharap bisa kembali menang saat tampil di kandang sendiri.

“Sebuah kesenangan bisa bermain di kandang kami sendiri. Sayangnya, kami menyambut laga ini dengan dua kekalahan sebelumnya, melawan Bhayangkara dan Badak Lampung,” ujar Tavares dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (12/12).

“Kami harap besok kami bisa kembali menang,” sambung pelatih asal Brasil itu. Ibcbet Casino.

Senada, gelandang Persija, Fitra Ridwan, berharap timnya bisa mengalahkan Madura United.

“Untuk seluruh pemain kami sudah siap semua untuk pertandingan besok. Pertandingan besok sangat penting. Yang pasti kami berharap bisa meraih tiga poin,” ujar Fitra.

“Seluruh pemain, kami pasti hanya fokus pada pertandingan. Kami semua tahu situasinya berat. Namun kami yakin bisa keluar dari situasi ini,” sambungnya.

Be the first to comment on "Menjamu Madura United di GBK, Persija Berniat Bangkit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*