Mental Juara Kuat, Harry Maguire Optimis Inggris Juara UEFA Nations League

Sebuah keyakinan diungkapkan Harry Maguire jelang pertandigann semifinal UEFA Nations League. Bek Timnas Inggris itu meyakini bahwa negaranya mampu menjadi kampiun UEFA Nations League edisi pertama ini. Agen Ibcbet Indolucky7.

Seperti yang sudah diketahui, Inggris menjadi salah satu dari empat tim yang lolos ke semi final UEFA Nations League. Mereka dijadwalkan akan menghadapi tim kuat Eropa lainnya, Belanda di partai semifinal nanti.

Inggris sendiri bisa dikatakan sudah lama menjalani puasa gelar. Terakhir kali The Three Lions meraih trofi juara adalah ketika mereka memenangkan Piala Dunia tahun 1968 dan sejak saat itu mereka belum pernah memenangkan satupun gelar, di mana di Piala Dunia 2018 kemarin mereka finish sebagai peringkat 4.

Maguire sendiri optimis puasa gelar Inggris itu akan berakhir pada musim panas ini. “Saya rasa sudah lama sekali setelah tim ini memenangkan trofi juara,” ujar Maguire seperti yang dikutip Sportsmole.

Maguire punya alasan mengapa Inggris bisa menjadi juara UEFA Nations League kali ini. Ia menyebut bahwa skuat Inggris saat ini dipenuhi oleh pemain-pemain bermental juara, sehingga mereka bisa memenangkan trofi UEFA Nations League nanti.

“Kami tentu ingin menjadi pemenang dan kami memiliki banyak sekali pemenang di dalam tim ini. Anda bisa melihat para pemain City musim ini sudah memenangkan tiga gelar juara dan mereka akan bergabung dengan kami pada hari Senin kemarin.”

“Kami memiliki mentalitas juara dalam tim ini dan semoga saja kami bisa menerapkan mentalitas itu dalam permainan kami di pertandingan sepakbola Internasional nanti.” Maguire percaya bahwa turnamen UEFA Nations League edisi pertama ini sangat penting untuk tim mereka. Ia menyebut bahwa turnamen ini akan mempersiapkan diri mereka untuk Euro 2020 tahun depan.

“Turnamen ini sangat penting bagi kami. Anda bisa melihat betapa kompetitifnya semua tim peserta UEFA Nations League ini.”

“Sejauh ini kami memang belum banyak mengalahkan tim-tim papan atas dalam beberapa tahun terakhir, sehingga bisa berada dalam satu grup dengan Spanyol dan Kroasia sangat penting bagi kami.”

“Kami adalah satu-satunya tim semifinalis Piala Dunia yang berada di semifinal turnamen ini. Jadi ini adalah pencapaian yang bagus untuk kami dan kami harus mempersiapkan diri sebaiknya untuk mencapai hasil yang baik di musim panas nanti.” tandasnya.

Be the first to comment on "Mental Juara Kuat, Harry Maguire Optimis Inggris Juara UEFA Nations League"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*