Meski Ditentang, Perez Cuma Mau Mourinho untuk Latih Madrid

Presiden Real Madrid Florentino Perez diyakini mendapuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru tim. Padahal, ide Perez tersebut ditentang direktur-direktur Madrid.

Saat ini Madrid sedang mencari pelatih untuk menggantikan Santiago Solari dalam waktu dekat. Kabarnya, Solari akan diberhentikan setelah laga Madrid kontra Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga, Senin (11/3/2019) dinihari WIB. Cara Daftar Ibcbet.

Rumor yang beredar mengerucut pada nama Mourinho dan Zinedine Zidane. Namun, untuk menggaet salah satu dari keduanya tidak gampang.

Dengan Mourinho, Perez percaya jika tangan besi manajer Portugal itu tepat untuk membereskan masalah di ruang ganti Los Blancos. Namun, Jose Angel Sanchez, Direktur Umum Madrid dan orang yang bertanggung jawab terkait urusan keolahragaan klub, tidak sepakat.

Disebutkan AS, Mourinho yang pernah tiga tahun melatih Los Blancos itu pernah memiliki masalah dengan beberapa pemain termasuk Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Marcelo. Selain itu, hubungan Mourinho dengan Madridista juga tidak bagus-bagus amat sebelum hengkang di 2013.

Di musim terakhir Mourinho di Santiago Bernabeu, Madrid nirgelar mayor. El Real dikalahkan Atletico Madrid di final Copa del Rey 1-2, lalu tersingkir di semifinal Liga Champions, dan finis kedua Liga Spanyol dengan jarak 15 poin dari sang juara Barcelona.

Sementara itu, peluang tipis Madrid bisa menggaet Zidane lagi. Legenda sepakbola Prancis itu diyakini menolak tawaran Perez untuk kembali, setelah memutuskan mundur pada akhir 2017/18.

Madrid turut memantau situasi Massimiliano Allegri di Juventus. Allegri santer dikabarkan akan meninggalkan Turin di musim panas. Selain itu, sejumlah direktur Madrid telah menasihati Perez untuk mempertimbangkan pelatih timnas Jerman Joachim Loew. Akan tetapi, kabarnya Perez cuma menginginkan Mourinho saja.

Be the first to comment on "Meski Ditentang, Perez Cuma Mau Mourinho untuk Latih Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*