Messi ke Neymar dan Pep: Kembalilah ke Barca

Lionel Messi akan dengan senang hati menerima kembali Neymar dan Pep Guardiola di Barcelona. Tapi, Messi tahu hal itu sulit terjadi.

Masa depan Neymar saat ini tengah dispekulasikan meski belum genap dua musim memperkuat Paris St-Germain. Itu dikarenakan Neymar tak mendapat kenyamanan yang diinginkan bersama PSG dan soal tidak kompetitifnya Liga Prancis.

Padahal Neymar pergi dari Barca pada 2017 silam karena tak mau berada di bawah bayang-bayang Messi. Meski kondisinya seperti itu, Messi rupanya akan dengan senang hati menerima Neymar kembali ke klub.

Walaupun Messi tahu PSG takkan begitu saja melepas Neymar yang dibeli mahal dari Barca, yakni 222 juta euro.

“Saya melihatnya itu sangat sulit (Neymar kembali ke Barcelona),” ujar Messi kepada Marca. Bursa Bola.

“Kami tentu sangat senang menerimanya kembali jika melihat apa yang bisa diberikannya, baik di dalam maupun luar lapangan,” sambungnya.

“Kami semua teman, kami menjalani banyak momen menyenangkan bersaama-sama, tidak seperti yang lain. Tapi kami sering hangout bareng. Meski demikian, saya lihat akan sulit baginya meninggalkan Paris.” “PSG tidak akan membiarkan Neymar pergi.”

Selain Neymar, ada lagi satu sosok yang diinginkan Messi untuk bisa kembali ke Barca. Dia adalah Guardiola yang memberikan 14 trofi selama empat tahun menangani tim.

“Saya ingin banget dilatih lagi oleh Guardiola, meski itu sulit. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Itulah mengapa saya ingin dia kembali, meski saya rasa itu akan sulit,” pungkas Messi.

Be the first to comment on "Messi ke Neymar dan Pep: Kembalilah ke Barca"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*