Mino Raiola Enggan Bicarakan Paul Pogba

Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, enggan membicarakan masa depan kliennya tersebut di Manchester United. Hal tersebut bertolak belakang dengan pemberitaan sebelumnya yang mengatakan kalau Raiola berniat membawa Pogba ke Barcelona.

“Saya sama sekali tidak ingin membicarakan Paul Pogba. Itu adalah permasalaha internal dengan Manchester United,” ujar Raiola.

“Saat ini merupakan periode yang sangat sensitif untuk Pogba dan Manchester United. Jadi, saya tak ingin membuat keadaan menjadi keruh.”

“Satu hal yang pasti, Manchester United tidak pernah ingin menjual Paul Pogba. Itu saja yang bisa saya katakan,” ungkap Raiola.

Paul Pogba disebut akan meninggalkan Manchester United jika klub tersebut masih mempertahankan Jose Mourinho sebagai manajer klub. Pogba dan Mourinho terlibat pertikaian karena masalah unggahan di sosial media. Agent Sbobet.

Selain itu, Mourinho menganggap Pogba tidak menunjukkan performa yang konsisten di Manchester United. Pogba pun tidak tinggal diam, ia sempat melayangkan kritik untuk strategi Jose Mourinho.

Menurut Paul Pogba, Manchester United seharusnya tampil lebih menyerang untuk bisa meraih hasil positif.

Be the first to comment on "Mino Raiola Enggan Bicarakan Paul Pogba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*