Misi Alfredo Vera: Bantu Bhayangkara FC Tetap di Papan Atas

Pelatih baru Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera tak terbeban pencapaian timnya. Afredo menegaskan bertekad mempertahankan Bhayangkara di papan atas.

Afredo didapuk sebagai pelatih Bhayangkara pada Februari 2019. Pelatih asal Argentina itu menggantikan posisi Simon McMenemy setelah menerima tawaran melatih timnas Indonesia. Sbobet Indonesia.

Penunjungan Alfredo menyimpan kekhawatiran karena rekornya kurang mentereng. Alfredo sebelumnya dipecat Persebaya Surabaya setelah hasil yang buruk, setelahnya dia gagal meloloskan Sriwijaya FC dari ancaman degradasi.

Sementara itu, Bhayangkara mempunyai rapor oke bersama McMenemy. Pelatih asal Skotlandia tersebut sukses membawa Bhayangkara memenangi Liga 1 2017 sebelum finis ketiga pada musim lalu. Meski begitu, awal karier Alfredo di Bhayangkara terlihat menjanjikan. The Guardian mulus ke perempatfinal Piala Presiden 2019 setelah memenangi seluruh laga di fase grup. Alfredo siap mempertahankan tren positif tersebut di musim baru Liga 1.

“Saya tahu Bhayangkara ada di posisi itu. Saya datang ke sini untuk berusaha bantu tim untuk tetap di papan atas. Semua bisa, waktu mulai kompetisi, jadi kami harus tetap ada di papan atas, kalau bisa juara lagi,” kata Alfredo usai latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2019).

“Ya kami beruntung semua pemain tampil stabil. Mereka sudah tampil di semua pertandingan, tapi kami bisa berjalan dengan bagus. Siapa pun yang main, yang kami turunkan di lapangan mereka merespons dengan bagus,” ujar dia kemudian.

Be the first to comment on "Misi Alfredo Vera: Bantu Bhayangkara FC Tetap di Papan Atas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*