Motivasi Tinggi Eks Timnas Indonesia Bersama Persib B

Saktiawan Sinaga menjadi salah satu pemain yang kini sudah menjalani latihan bersama Persib Bandung B. Saktiawan masih memiliki motivasi untuk bisa menunjukkan kemampuan dirinya meski sudah vakum beberapa tahun. Agen Ibcbet Indolucky7.

Saktiawan Sinaga sempat menjadi andalan Timnas Indonesia pada 2004 hingga 2009. Saktiawan sempat masuk dalam skuat Timnas Indonesia pada ajang Piala Tiger 2004 dan juga 2007.

Pemain yang empat musim membela PSMS Medan tersebut juga tercatat sempat mencetak dua gol pada Piala AFF 2007.

Pemain yang berusia 37 tahun tersebut sempat vakum sebelum musim lalu bergabung dengan Persiwa Wamena. Saktiawan berharap bisa kembali ke penampilan terbaiknya setelah bergabung dengan Persib B.

“Motivasi untuk menunjukan bahwa saya masih ada. Karena semua tahu selama tiga tahun saya vakum. Tahun lalu bermain untuk Persiwa, tapi dari 5 pertandingan saya mundur dengan alasan yang tak bisa saya sampaikan,” ujar Saktiawan dilansir dari Tribun Jabar.

“Seratus persen saya siap, tidak ada masalah meskipun saya pernah cedera. Setidaknya saya siap untuk Persib Bandung B,”kata Sakti.

Selain Saktiawan, Persib B juga akan diperkuat beberapa pemain ternama seperti Fabiano Beltrame dan juga Tantan. Khusus untuk Fabiano, Persib memilih menempatkan bek tangguh tersebut di Persib B sambil menunggu proses naturalisasi.

Be the first to comment on "Motivasi Tinggi Eks Timnas Indonesia Bersama Persib B"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*