MU Siap Bajak target Transfer Arsenal

Manchester United dilaporkan tengah mengintai bakat muda pemain sayap Lille, Nicolas Pepe, yang juga menjadi target Arsenal pada bulan Januari nanti. Cara Daftar Sbobet.

Pepe sendiri tampil mempesona bersama Lille di Ligue 1 Prancis pada musim lalu. Pemain berusia 23 tahun itu sukses mencetak gol sebanyak 18 kali dan delapan assists dalam 43 penampilan terakhir.

Penampilan Pepe yang mengesankan tersebut membuat klub-klub top di Eropa tertarik untuk mengamankan jasa pemain asal Pantai Gading tersebut. Di lansir dari Manchester Evening News, Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan Pepe ke Old Trafford pada musim dingin nanti.

Namun untuk mendatangkan Pepe tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya, Arsenal juga tengah memantau sang pemain, dan juga berniat untuk mengamankan jasanya. Selain The Gunners, Southampton dan Sevilla juga tertarik pada Pepe.

Meski demikian, Pepe akan menjadi aset yang berharga jika nantinya Manchester United sukses mendatangkannya di bulan Januari nanti. Namun untuk mengamankan jasa Pepe, Setan Merah harus mengeluarkan dana yang cukup banyak. Dilansir dari Le10Sports pihak Lille hanya akan melepaskan Pepe dengan harga sebesar 30 juta Euro saja. Untuk itu, raksasa Liga Premier Inggris itu tentu harus berpikir ulang.

Be the first to comment on "MU Siap Bajak target Transfer Arsenal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*