MU Tidak Berbahaya

Manchester United susah payah mengalahkan West Ham United di pekan ke-34 Liga Inggris. Paul Pogba menyebut The Red Devils tidak membahayakan lawan.

MU menang 2-1 atas West Ham di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019). Dua gol kemenangan tuan rumah didapat dari penalti Pogba, dan gol balasan tim tamu dilesakkan Felipe Anderson.

Manchester United susah payah mengalahkan West Ham United di pekan ke-34 Liga Inggris. Paul Pogba menyebut The Red Devils tidak membahayakan lawan. Ibcbet Livescore.

MU menang 2-1 atas West Ham di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019). Dua gol kemenangan tuan rumah didapat dari penalti Pogba, dan gol balasan tim tamu dilesakkan Felipe Anderson. Menghadapi West Ham, MU cukup kesulitan. Selain lini belakangnya juga mudah ditembus lawan, barisan depannya juga kurang menakutkan.

ESPN mencatat MU membuat 14 shot on target, sementara West Ham 18 kali. Dari percobaan itu, keduanya sama-sama mengarahkan bola tepat ke gawang sebanyak 4 kali.

Dua gol MU pun lahir dari penalti, bukan permainan open play. Artinya, daya gedor Setan Merah cukup tumpul. Ini meneruskan performa tengah pekan lalu, saat MU kalah 0-1 dari Barcelona dengan gagal membuat satu shot on target sama sekali.

Pogba menyadari kelemahan timnya itu. Gelandang asal Prancis itu menilai MU tidak berbahaya dan harus segera ditemukan solusinya.

“Kendati, anda tahu, kami tidak bekerja dengan baik secara tim, hasilnya begitu. Kami hanya memikirkannya hari ini,” kata Pogba dilansir Mirror.

“Itu [permainan] sangat terbuka, tapi kami tidak bermain dengan baik. Kesempata yang kami punya, ruang, pemain, tapi kami mungkin bermain dengan sedikit lambat.”

“Kami tidak berbahaya dan harus mengatasinya. Sekarang pertandingan sudah berlalu, kami akan belajar dan bangkit ke pertandingan berikutnya. Saya tidak tahu apakah kami kelelahan akibat Liga Champions. Kami harus beristirahat sekarang agar fit pada Kamis mendatang,” jelas Pogba.

Be the first to comment on "MU Tidak Berbahaya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*