Napoli: Tampil Menyerang di Anfield? Siapa Takut!

Napoli cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke fase knock-out Liga Champions. Tapi Partenopei takkan main bertahan karena itu bukan gaya mereka. Agen Bola.

Napoli memuncaki Grup C Liga Champions sementara ini dengan sembilan poin. Mereka unggul satu poin dari Paris Saint-Germain dan tiga poin dari Liverpool.

Di matchday 6 alias laga terakhir fase grup, Napoli mesti bertandang ke Liverpool yang butuh kemenangan untuk lolos. Napoli sendiri hanya perlu hasil imbang untuk mengamankan jalan ke babak 16 besar.

Napoli bisa saja bermain aman dan menumpuk pemain di lini belakang. Tapi Carlo Ancelotti memastikan hal itu takkan terjadi karena tak sesuai dengan ide dan gaya permainan timnya.

“Ini akan jadi pertandingan yang berat, namun menarik. Kami akan ke sana dan menampilkan permainan kami yang biasanya. Akan kontraproduktif untuk mencoba memarkir bus,” ucap Ancelotti dikutip Sky Sports.

“Di samping itu, bukan begitu cara kami bermain. Kami akan mencoba menguasai pertandingan dan saya yakin para pemain siap dan bersemangat untuk mengerahkan semuanya. Kami akan ke sana dengan pola pikir menyerang,” imbuhnya.

Be the first to comment on "Napoli: Tampil Menyerang di Anfield? Siapa Takut!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*