Nilmaizar Tetap Arsiteki Persela Lamongan

Teka teki pelatih Persela Lamongan akhirnya terjawab. Secara resmi, Nilmaizar dipercaya kembali untuk mengarsiteki tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Kepastian ini diungkapkan oleh penasehat Persela, Fadeli. Dikatakan oleh Fadeli, pihaknya bersama manajemen Persela telah banyak berdiskusi dengan pelatih untuk menyamakan persepsi agar tidak ada kesalahpahaman. Sbobet Indonesia.

“Kami sepakat tim dan pelatih, untuk melanjutkan kembali kepemimpinan coach Nil. Untuk meneruskan perjuangan Laskar Joko Tingkir di kompetisi musim ini, coach Nil tetap bersama Persela untuk kompetisi yang akan datang,” kata Fadeli saat konferensi pers di ruang kerja Bupati Lamongan, Senin, (13/1/2020).

Sebelum diresmikan sebagai pelatih Persela, sebenarnya sudah ada kesepakatan sejak berakhirnya kompetisi Liga 1 2019 bahwa Nil akan bertahan. “Coach Nil sudah menyatu dengan masyarakat Lamongan terutama dengan pemainnya, dengan Persela-nya. Kami telah mematangkan diskusi, beliau datang lagi ke Lamongan,” katanya.

Fadeli juga mengungkapkan sejumlah alasan manajemen Persela mengapa menunjuk kembali pelatih asal Payakumbuh Sumatera Utara ini sebagai pelatih Persela.

“Persela patut bersyukur, 2019 kita bersyukur Lamongan finish peringkat 11. Nilainya coach Nil bagus, raport awal pertama bagus lalu turun dan naik lagi, 7 pertandingan tidak terkalahkan,” kata Fadeli.

Di musim ini, Nilmaizar diharapkan bisa mengangkat prestasi Persela,

“Saya ingin peningkatan kualitas, kalau kita finish di urutan 11 harus diatasnya, syukur-syukur bisa lima besar,” kata Fadeli.

Be the first to comment on "Nilmaizar Tetap Arsiteki Persela Lamongan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*