Nostalgia Dua Eks Persib di Laga Bali United vs Borneo FC

Pekan ke-27 kompetisi bola Indonesia, Liga 1 2018 antara tuan rumah Bali United vs Borneo FC, Kamis (25/10/18) akan menjadi laga nostalgia salah satu pemain Laskar Tridatu, Dias Angga Putra.

Menjadi nostalgia bukan lantaran Dias Angga pernah berseragam Borneo FC, namun lantaran pemain 29 tahun itu akan berjumpa dengan pelatih yang membesarkan namanya yang kini menukangi Borneo FC, Dejan Antonic. Indolucky7 Ibcbet.

Memulai karier di Persib U-21, Dias kemudian matang di Pelita Bandung Raya kala ditangani Dejan Antonic. Bersama Dejan pula dirinya akhirnya kembali ke Persib Bandung pada musim 2014 sebelum akhirnya kini hijrah ke Bali United.

Kedekatan Dias dengan Dejan membuat dirinya mengaku senang bisa kembali bertemu di laga vs Borneo FC. Selain itu, kedekatannya juga membuat dirinya paham betul tentang karakter Dejan sebagai pelatih.

“Secara personal Coach Dejan itu sosok yang keras tapi hanya ketika di lapangan. Di luar itu beliau sosok yang sangat baik. Secara karakteristik permainan, yang saya tahu Coach Dejan selalu mengedepankan permainan menyerang dengan penguasaan bola di setiap tim yang ia pegang,” ujar Dias seperti dilansir halaman resmi Bali United.

Meski akan dihiasi nostalgiannya dengan Bojan Antonic, Dias Angga menegaskan tak akan membuat dirinya kehilangan motivasi untuk membawa Bali United meraih tiga poin penuh.

Kemenangan demi menjaga posisi Bali United di papan atas Liga 1 2018 akan diusahakan dirinya andai diturunkan pelatih Widodo Cahyono Putru di laga itu nanti.

“Kami memiliki tekad untuk meraih hasil maksimal di pertandingan melawan Borneo FC,”ujar Dias

“Pertandingan nanti akan sangat penting untuk menjaga posisi tim di papan atas klasemen. Peluang untuk menjadi juara juga masih ada. Jadi tidak ada alasan untuk tidak tampil maksimal melawan Borneo FC,” tambahnya.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20181024/nostalgia-dua-eks-persib-di-laga-bali-united-vs-borneo-fc/kemenangan-bali-united-atas-borneo-fc

Be the first to comment on "Nostalgia Dua Eks Persib di Laga Bali United vs Borneo FC"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*