Old Trafford yang Muram Bikin MU Frustrasi

Akhir-akhir ini permainan Manchester United mendatangkan suara-suara ketidakpuasan dari suporter. Namun Marouane Fellaini memahami kekecewaan itu.

MU musim ini justru kesulitan menang di kandang sendiri. Dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan di Old Trafford di semua kompetisi, MU cuma mencatat empat kemenangan.

Pada pertandingan terakhir di Old Trafford, MU cuma menang 1-0 atas Young Boys di Liga Champions. Setan Merah butuh gol Maourane Fellaini di injury time untuk memastikan kemenangan.

Meski demikian, suara erangan keluhan dari suporter di tribun penonton terdengar makin keras. Suara ketidakpuasan suporter itu sudah terdengar sejak beberapa pertandingan terakhir.

Fellaini pun mengakui atmosfer pertandingan yang tak menyenangkan itu membuat para pemain MU frustrasi. Namun ia menegaskan bahwa timnya selalu berupaya untuk menyenangkan suporter.

“Tentu itu bikin frustrasi. Tapi itulah sepakbola. Mereka (suporter) datang, membeli tiket, dan mereka ingin menonton sepakbol yang bagus,” ujar Fellaini seperti dikutip Sky Sports.

“Tapi hari ini semangatnya bagus dan kami harus menatap ke depan dengan penuh rasa lapar. Kritik adalah bagian dari sepakbola, tapi kami harus bekerja. Kami adalah tim, kami bersama-sama, dan kami memberi segalanya. Bersama-sama kami harus melangkah ke depan dan meraih poin.” Taruhan Online.

“Kami memainkan sepakbola positif sejak menit pertama dan ingin mencetak gol. Saya pikir semua orang bisa melihat itu. Kami memberi segalanya untuk mencetak gol dan kami harus terus seperti itu.”

“Kami punya banyak peluang, kami menyerang. Menurut saya, kami harus menjaga semangat ini dan menatap ke depan. Kami bermain positif, mencetak gol, dan menunjukkan kepada suporter betapa kami ingin membuat mereka senang,” katanya.

Be the first to comment on "Old Trafford yang Muram Bikin MU Frustrasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*