Osvaldo Haay Mudik Dulu, Baru Urusi Klub dan Tawaran Trial

Winger Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay, mendapatkan tawaran trial di Eropa. Tapi, dia memilih berlibur dulu ketimbang memikirkan rencana ke depan.

Kontrak Osvaldo bersama Persbeaya habis akhir bulan ini. Tiga klub di liga asing mulai meliriknya. Yakni, Malaysia, Thailand dan Jepang.

Selain itu, dia diundang untuk menjalani trial di salah satu negara Eropa. Osvaldo belum bersedia mengungkapkan negaranya.

“Saya dapat tawaran dari klub dalam negeri dan luar negeri, serta dapat tawaran juga buat trial ke Eropa,” kata Valdo kepada CNNIndonesia.com (grup detikSport), Kamis (13/12).

Osvaldo memang tampil sip sepanjang musim 2018. Dia mencetak sepuluh gol dari 21 pertandingan yang dilakoni. Osvaldo bahkan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga 1 2018.

Tapi, ketimbang merespons tawaran itu, Osvaldo memilih untuk berlibur lebih dahulu. Dia pulang kampung ke Papua. Agen Ibcbet Terpercaya.

“Soal bertahan di Persebaya itu semua saya serahkan ke manajemen. Mereka maunya seperti apa. Yang pasti bulan ini habis (kontrak) dan saya free (transfer),” ujar Osvaldo.

Be the first to comment on "Osvaldo Haay Mudik Dulu, Baru Urusi Klub dan Tawaran Trial"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*