Osvaldo Haay Tunggu Kesepakatan dengan Persebaya Sambil Fokus Timnas

Osvaldo Haay menunggu kesepakatan dengan Persebaya Surabaya. Dia berfokus menjalani seleksi Timnas Indonesia U-22.

Masa depan Osvaldo bersama Persebaya dispekulasikan. Manajemen Persebaya dikabarkan melepas Osvaldo, namun belum ada pengumuman resmi hingga saat ini.

Pemain sayap kelahiran Jayapura itu disebut-sebut tak menyepakati nilai kontrak yang disodorkan oleh Persebaya. Kontrak Osvaldo sudah habsi pada Desember.

Osvaldo mengatakan masih menunggu keputusan manajemen secara resmi. Meski banyak tawaran kepadanya, dia masih memprioritaskan Persebaya.

“Saya dengar tadi malam memang (manajemen) mau melepas saya sebagai pemain. Ya kalau itu kewajiban mereka untuk melepas saya silakan tapi intinya saya harus keluar baik- baik karena saya masuk dengan baik-baik,” kata Osvaldo di Stadion Madya, Senayan, Selasa (15/1/2019).

“Tapi, saya masih berkomunikasi dan walaupun banyak tawaran datang, saya masih prioritaskan mereka. Jadi, saya tunggu,” dia menambahkan. Sbobet Online.

Bagi pemain muda terbaik di Liga 1 2018 ini, memutuskan kub yang akan diperkuat di musim depan bukan perkara mudah. Dia harus membahas dengan keluarga lebih dahulu.

“Ada tawaran dari dalam dan luar negeri. Tapi saya belum tahu karena masih fokus ke timnas dulu. Selain itu, saya harus bicara dengan keluarga juga setelah baru bisa ambil keputusan,” dia mengungkapkan.

Be the first to comment on "Osvaldo Haay Tunggu Kesepakatan dengan Persebaya Sambil Fokus Timnas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*