Otavio Dutra Apresiasi Sikap Lawan yang Mengakibatkan Hidungnya Patah

Nasib kurang baik dialamai Otavio Dutra menjelang bergulirnya Liga 1 2019. Dalam laga uji coba terakhir kontra Persela di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/5/2019), ia justru mengalami cedera.

Hidungnya patah akibat benturan keras dengan striker Persela, Alex Dos Santos pada menit ke-32. Alhasil, ia tak bisa melanjutkan pertandingan. Kesokannya ia menjalani reposisi dan fiksasi pada hidungnya dan diprediksi baru bisa berlatih lagi 10 hari kemudian.

Pascainsiden tersebut, Dutra mendapat kunjungan dari Alex dan rekannya, Mawouna Amevor. Ia pun mengapresiasi tindakan Alex itu lewat unggahan di instagramnya. Ibcbet Livescore.

“Hari ini saya mendapat kunjungan dari pemain Persela yang datang di rumah sakit untuk meminta maaf atas yang terjadi di pertandingan Sabtu kemarin,” tulis Dutra di captionnya.

“Menurutku tidak ada masalah karena itu adalah kecelakaan kerja yang saya tidak melihat kejahatan apa pun dari dia Alex Dos Santos. Tapi saya jujur suka karakter dari dia karena dia cariku untuk minta maaf. Hal seperti itu yang saya apresiasi.

Dariku semuanya sudah ok tidak ada masalah sedikit pun dan semoga dalam waktu dekat saya sudah bisa kembali lagi ke lapangan hijau untuk bikin apa yang saya cintai, main bola, amin,” tulis Dutra melanjutkan.

Be the first to comment on "Otavio Dutra Apresiasi Sikap Lawan yang Mengakibatkan Hidungnya Patah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*