Paulo Dybala Abaikan Peluang Gabung Manchester United

Bintang Juventus, Paulo Dybala, abaikan peluang untuk pindah ke Manchester United. Dia mengaku senang berlaga bersama Cristiano Ronaldo dan tak tertarik tinggalkan Turin.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk satukan kembali penyerang Argentina, Paulo Dybala, dengan teman dekat sekaligus mantan rekan satu timnya di Juventus, Paul Pogba.

Paulo Dybala, 25 tahun, mencetak gol semata wayang saat Juventus menang 1-0 atas Manchester United di pertandingan ke tiga fase grup Liga Champions yang digelar di Old Trafford pada Oktober lalu. Meski demikian, harus diakui peran Dybala dalam skuad Juventus kini berubah setelah kedatangan Ronaldo.

Mantan pemain Palermo itu telah mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan liga musim ini. Tapi ia tegaskan, dia tak punya keinginan untuk tinggalkan jawara Serie A tersebut. Dybala pun ungkapkan pendapatnya mengenai lirikan maut Manchester United terhadapnya, dalam sebuah wawancara dengan Mirror Football. “Saya tidak pikirkan bursa transfer. Saat ini, saya sangat senang di Juventus dan fokus saya, memenangkan semua gelar di klub ini,” tandas Dybala. Agen Sbobet.

Ronaldo telah menjadi sorotan sejak pergantian sensasionalnya dari Real Madrid, di mana ia sukses mencetak sembilan gol di semua kompetisi bersama Juventus. Rekan depan Dybala yakin, pasangan itu bisa beruntung di sisi yang sama.
Senang Bermain Bersama Cristiano Ronaldo

“Sejak Ronaldo datang, kami sangat bahagia bisa bermain bersama-sama. Saya pikir, kami telah melakukannya dengan baik. Kami telah mencetak gol-gol yang sangat penting bagi Juventus bersama-sama,” tambahnya.

“Cristiano baru tiba baru-baru ini, tapi kita semua tahu betapa pentingnya dia pada semua orang dan kita tahu gayanya dari sebelumnya,” ujar Dybala.

“Kami tahu bagaimana dia bermain dan bagaimana dia bekerja. Tentu saja, Anda harus membuat perubahan kecil, tetapi kami senang dan kami akan mencetak banyak gol bersama.”

Be the first to comment on "Paulo Dybala Abaikan Peluang Gabung Manchester United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*