Pelatih Bingung PSM Loyo di Laga Tandang

PSM Makassar tengah berupaya untuk membuktikan bukan tim jago kandang di Liga 1 2019. Pelatih Juku Eja, Darije Kalezic, belum menemukan penyebab dan solusi jitu untuk mengatasinya.

Dalam lima laga tandang terakhir, PSM tidak pernah menang. Abdurrahman dkk bermain satu kali seri, sedangkan empat lainnya diakhiri dengan kekalahan.

PSM terakhir dikalahkan PSS Sleman 2-3. Sebelumnya, Juku Eja bermain imbang 0-0 dengan Tira Persikabo, kemudian kalah di kandang Madura United, Bali United, dan Borneo FC.

Kini, PSM ditunggu Persija sebagai laga tunda pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019).

Kalezic bertekad untuk segera menemukan jalan ke luar dari situasi negatif itu. Dia tengah menganalisisnya. Agen Sbobet Terpercaya.

“Kalian tahu saya baru tiba di Indonesia dalam beberapa bulan. Saya juga bertanya-tanya kenapa hasil (tandang) kami tak sama seperti yang kami dapatkan di kandang,” ujar Kalezic, Selasa (27/8/2019).

“Hasil yang kami dapatkan (di tandang) sangat kurang dibanding di kandang. Saya beri tahu kalian, analisis saya persoalan ini masih terjadi. Apakah ini akan berlanjut lagi juga saya tak tahu,” katanya

Dari pengamatan sementara, Kalezic berkesimpulan kegagalan PSM di laga-laga tandang didapatkan dari laga dengan klub-klub papan atas atas Liga 1. Yakni, Bali United, Tira Persikabo, Madura United, PSS Sleman dan Borneo FC.

“Tapi, kalian juga harus paham lawan-lawan away kami adalah lima atau tujuh klub teratas. Tapi tetap saja saya masih mencari penyebab lain. Karena itu bukan alasan utama. Saya juga berharap keberanian lebih dan karakter dari pemain pada laga away,” dia menambahkan

Be the first to comment on "Pelatih Bingung PSM Loyo di Laga Tandang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*