Pelatih CSKA: Ronaldo Pergi, Kualitas Madrid Tak Lagi Sama

CSKA Moskow dua kali mengalahkan Real Madrid di Liga Champions. Pelatih CSKA Viktor Goncharenko meyakini kualitas Madrid beda usai ditinggal Cristiano Ronaldo.

CSKA menutup fase grup Liga Champions 2018/2019 dengan kemenangan. Tandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (13/12) dini hari WIB, tim asal Rusia itu menghajar Madrid dengan skor 3-0. Cara Daftar Ibcbet.

Itu berarti CSKA mengalahkan Madrid di laga kandang dan tandang. Saat menjamu Madrid di Moskow pada matchday 2 Oktober lalu, CSKA menang 1-0.

CSKA pun menjadi tim pertama yang mengalahkan Madrid di laga kandang dan tandang di fase grup Liga Champions setelah Juventus melakukannya pada 2008/2009.

Goncharenko menilai kualitas Madrid berbeda setelah ditinggal Ronaldo. Seperti diketahui, Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu dan gabung Juventus pada musim panas lalu.

Meski senang dengan pencapaian tersebut, Goncharenko tetap menyimpan sedikit rasa kecewa karena CSKA tersingkir. Mereka jadi juru kunci Grup G karena kalah head-to-head dari Viktoria Plzen.

“Madrid selalu punya peluang menang, tapi Ronaldo sudah tidak ada dan kualitas pemain mereka tidak sama,” ujar Goncharenko seperti dilansir Football Espana.

“Ini adalah prestasi besar untuk kami, ini akan membuat kami berlibur dengan suasana hati yang bagus karena kami bermain sangat bagus.”

“Tapi juga ada sedikit rasa pahit karena tersingkir dari sepakbola Eropa, tapi kadang tidak ada logika dalam hasil akhir terlepas apa yang Anda tampilkan. Kami mengapresiasi permainan kami dan sangat senang dengan bagaimana kami mengeksekusinya,” katanya.

Be the first to comment on "Pelatih CSKA: Ronaldo Pergi, Kualitas Madrid Tak Lagi Sama"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*