Pelatih Everton Tak Marah Jordan Pickford Lakukan Blunder

Pelatih Everton tetap tidak marah meski Jordan Pickford telah melakukan blunder merugikan di laga Liga Inggris melawan Liverpool. Ia juga menilai tim lawan lagi beruntung saja bisa menang lawan mereka. Agen Ibcbet Indolucky7.

Jordan Pickford menjadi sorotan dalam laga derby hari Minggu (2/12) waktu setempat itu karena telah melakukan blunder mengejutkan. Ia tak sempurna menghalau bola yang seharusnya bisa ia tangkap tanpa kesulitan berarti. Divock Origi langsung mencetak gol kemenangan The Reds dengan memanfaatkan blunder tersebut.

Setelah pertandingan, Jordan Pickford sudah menyampaikan permintaan maafnya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Ia siap membayar kesalahan memalukan tersebut dengan bermain lebih baik lagi saat akan melawan Newcastle United di laga selanjutnya.

Sang pelatih Everton sendiri, Marco Silva, memilih akui bisa mengerti dengan kesalahan yang sudah dilakukan oleh Pickford tersebut. Meski blunder sang kiper membuat hasil pertandingan berubah drastis, namun sang pelatih masih tetap menganggap jika pemain andalannya itu lagi tidak beruntung saja saat lawan Liverpool.

“Seperti saat kami sudah memulai pertandingan secara bersama, kami juga sudah menyelesaikannya secara bersama-sama juga. Skor imbang bisa menjadi hasil yang pantas untuk kedua tim,” sambut Marco Silva kepada Sky Sports dengan bijak.

“Kami tetap akan menganalisa momen blunder itu bersama Jordan, itu adalah masa yang buruk saja untuknya. Tetapi saya berkata bahwa dirinya tetap sudah melakukan banyak penyelamatan luar biasa untuk kami. Ini hanya hari keberuntungan saja bagi kubu Liverpool,” pungkasnya.

Beruntung atau tidak, kemenangan 1-0 atas Everton membuat harapan Liverpool untuk bisa merebut posisi puncak Premier League dari Manchester City masih ada. Mereka dengan hasil ini masih tertinggal dua poin hingga sekarang. Apakah Liverpool akan bisa terus naik?

Be the first to comment on "Pelatih Everton Tak Marah Jordan Pickford Lakukan Blunder"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*