Pemain Liga 2 Ini Justru Bingung Usai Dipanggil Seleksi Timnas U-22

Salah satu pemain PSIM Yogyakarta, Yoga Pratama mengaku tidak percaya masuk dalam 38 nama pemain yang akan menjalani seleksi Timnas Indonesia U-22. Yoga juga belum mendapatkan pengumuman resmi dari pihak PSSI.

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri sudah memanggil 38 pemain yang akan menjalani seleksi. Dari 38 nama tersebut ada Yoga Pratama yang merupakan PSIM Yogyakarta.

Yoga bahkan seakan tidak percaya dengan pemanggilan tersebut dan berharap ia bisa terus melanjutkan seleksi hingga fase akhir.

“Sudah dengar kabarnya, banyak yang ngasih tahu. Tapi, sampai sekarang belum ada yang menghubungi dari pihak federasi,” ujar Yoga dikutip dari Tribun Jogja.

“Malah bingung aku, itu beneran aku?,” ucap Yoga sambil tertawa.

“Semoga saja ini rezeki saya. Tapi, harus saya bicarakan dulu dengan manajemen (PSIM). Kalau manajemen mengizinkan, saya siap penuhi panggilan TC ini,” kata Yoga. Sbobet Online.

Yoga yang berposisi sebagai pemain tengah harus berkompetisi dengan 14 pemain lainnya. Yoga harus mampu menunjukkan kemampuan terbaik saat bersaing dengan sejumlah nama-nama yang sudah menjadi langganan timnas Indonesia seperti Hanif Sjahbandi, Luthfi Kamal dan Gian Zola.

Be the first to comment on "Pemain Liga 2 Ini Justru Bingung Usai Dipanggil Seleksi Timnas U-22"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*