Perbedaan Karier Sterling di Klub dan Timnas versi Legenda Manchester City

Craig Bellamy mendukung Raheem Sterling untuk tampil lebih trengginas bersama Manchester City di sepak bola Inggris. Di musim lalu Sterling berhasil menyarangkan 23 gol dari total 46 penampilannya bersama The Citizen.

Untuk musim ini, Sterling mencetak empat gol untuk klubnya dan dua gol untuk Timnas Inggris. Jumlah tersebut tentunya masih bisa bertambah jika eks pemain Liverpool tersebut dapat terus tampil bagus di bawah arahan Pep Guardiola.

“Kita pernah membicarakan hal ini musim lalu di saat dia sedang mengalami masa-masa sulit. Namun kenyataannya dia masih mampu mencetak banyak gol,” kata Bellamy kepada Sky Sports.

“Dia akan membuat banyak gol lagi tahun ini dan akan menjadi musim di mana dia berhasil mencetak 30 sampai 40 gol. Saya katakan pada Anda, dia pasti bisa,” tambahnya.

Di usianya yang masih 23 tahun, Sterling diharapkan mampu menjaga kondisi fisik maupun kesehatannya dengan baik.

“Selama dia terus fit dan semuanya berjalan lancar, kesehatannya bagus, dia pasti akan melalui musim yang hebat,” terang Bellamy. Ibcbet WAP.

Sterling sempat menjadi objek kritik selepas Piala Dunia 2018 lalu karena dianggap tidak mampu tampil apik bersama The Three Lions.

Namun menurut Bellamy, situasinya sangatlah berbeda dengan situasi di klub di mana ia mendapat lebih banyak dukungan dari rekan-rekannya.

“Dia mendapat kritik yang tidak perlu. Namun Timnas Inggris berbeda dengan Manchester City. Akan lebih sulit di Timnas karena Anda tidak memiliki seorang Sergio Aguero atau David Silva yang bermain bersama Anda,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Perbedaan Karier Sterling di Klub dan Timnas versi Legenda Manchester City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*