Perjudian Solskjaer Berbuah Empat Besar untuk MU

Ole Gunnar Solskjaer mengambil risiko dengan merotasi tim Manchester United saat menghadapi Fulham. Namun keputusan Solskjaer itu membuahkan hasil positif.

MU tandang ke markas Fulham dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris. Bertanding di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB, Setan Merah menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Sudah ditunggu Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Solskjaer merotasi pemainnya. Ada enam perbedaan dari susunan pemain yang ia turunkan di laga terakhir melawan Leicester City.

Marcus Rashford, Jesse Lingard, dan Alexis Sanchez diistirahatkan. Sementara Anthony Martial dan Romelu Lukaku diturunkan sejak menit pertama. Di lini belakang, Diogo Dalot, Phil Jones, dan Chris Smalling dipasang sebagai starter.

Berkat kemenangan atas Fulham, MU akhirnya menembus empat besar. Paul Pogba dkk menempati peringkat empat dengan 51 poin dari 26 pertandingan. Ibcbet Betrapid.

“Selalu ada elemen risiko (dengan perubahan tim), tapi kalau Anda tidak mengambil risiko, Anda tidak menang. Saya harus percaya kepada para pemain, saya tidak merasa ada masalah memainkan siapa saja,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Mereka menekan kami di 10 menit pertama, tapi setelah kami bikin gol, saya kira kami luar biasa,” lanjutnya.

“Yang paling menggembirakan adalah di babak kedua, cara kami mengendalikannya. Kami bisa saja mencetak empat atau lima gol, ini berbeda dari apa yang kami lakukan saat melawan Leicester. Jadi ini adalah peningkatan,” kata Solskjaer.

Be the first to comment on "Perjudian Solskjaer Berbuah Empat Besar untuk MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*