Pernah Setim di Barcelona, Luis Enrique Tak Yakin dengan Neymar

Mantan pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, mengaku tak yakin bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, bisa menjadi pesepak bola papan atas. Sbobet 168.

Mantan pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, mengaku tak yakin bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, bisa menjadi pesepak bola papan atas. Luis Enrique pernah menggembleng Neymar saat melatih FC Barcelona dalam periode 2014-2017.

Dalam kurun waktu itu, Luis Enrique dan Neymar mampu mempersembahkan sembilan titel juara untuk Barcelona.

Mereka bahkan membawa Barcelona meraih treble (Liga Champions, Liga Spanyol, Copa del Rey) pada musim 2014-2015. Neymar, yang kala itu menjadi andalan lini depan tim asuhan Enrique, memang berperan penting terhadap berbagai trofi yang diraih El Barca.

Walau begitu, Enrique mengaku ragu saat ditanya apakah pemain Brasil itu bisa menjadi seorang legenda yang konsisten menunjukkan penampilan impresif.

“Dia punya potensi untuk menjadi pemain yang dominan, waktu akan menjawab,” kata Enrique seperti dilansir BolaSport.com dari laman MARCA. “Namun, saya tak yakin dia akan bisa, meskipun dia adalah seorang pemenang di lapangan,” ujar pria yang kini melatih timnas Spanyol itu.

Be the first to comment on "Pernah Setim di Barcelona, Luis Enrique Tak Yakin dengan Neymar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*