Persebaya Waspadai Lini Serang Madura United

Persebaya Surabaya siap menghadapi Madura United di Piala Indonesia. Barisan penyerang Madura United jadi perhatian utama pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Persebaya akan menjamu Madura United di leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019). Djanur memastikan para pemainnya dalam kondisi siap.

“Kemarin pemain sudah kumpul semua, karena fisik sudah di timnas, jadi mereka siap semua. Artinya dalam dua hari ini tinggal mantabkan teknikal untuk hadapi Madura United,” ujar Djanur saat jumpa press di kediaman Wawali Kota Surabaya di Jalan Walikota Mustajab, Selasa (18/6/2019).

Menghadapi Madura United, Djanur mengingatkan Persebaya agar mewaspadai Andik Vermansah. Djanur menilai performa Andik sedang oke. Ibcbet Login.

Meski demikian, Andik bukan satu-satunya pemain yang diwaspadai Djanur. Ia juga memperingatkan Persebaya agar mewaspadai dua penyerang Madura United, Aleksandar Rakic dan Albeto Goncalves.

“Saya akui performa Andik cukup bagus saat ini, dia sedang on fire terlihat dalam penampilannya bersama timnas senior dan Madura United,” kata Djanur.

“Madura United masih ada pemain yang berbahaya seperti Beto dan Rakic. Tapi kalau perhatian kami cuma Andik, bagaimana dengan pemain yang lain, Madura semua berbahaya terutama lini depannya,” imbuhnya.

Soal skuatnya, Djanur belum bisa memastikan apakah Amildo Balde bisa diturunkan karena belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring. Meski demikian, ia juga sudah menyiapkan Osvaldo Hay dan Manukcher Dzalilov sebagai pengganti.

“Osvaldo sudah konfirmasi cedera tangan, rupanya bisa. Tapi kalau tidak, ya Dzalilov akan kita turunkan di depan,” jelas Djanur.

Be the first to comment on "Persebaya Waspadai Lini Serang Madura United"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*