Persib vs Persebaya, Badai Cedera Terjang Bajul Ijo

Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 akhir pekan ini. Lima pemain Bajul Ijo malah cedera.

Persebaya semestinya bisa mengambil keuntungan dalam laga itu. Kendati berstatus away, namun Persib tak benar-benar bermain di kandang sendiri. Laga itu bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018). Cara Daftar Ibcbet.

Tapi, Persebaya justru tak bisa menurunkan kekuatan penuh. Sebanyak lima pemain cedera. Robertino Pugliara menambah daftar panjang pemain cedera itu. Dia mengalami cedera patah tulang fibula ketika Persebaya dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-1, Sabtu (13/10).

Cederanya Robertino membuat Persebaya krisis gelandang serang. Sebab, sampai saat ini, Raphael Maitimo masih berada di ruang perawatan.

Persebaya juga masih menyimpan sederet pemain lain yang cedera. Yakni, Nelson Alom, Izaac Wanggai, dan David Aparecido da Silva.

Sudah begitu Persebaya tak bisa memainkan Rachmat Irianto yang tengah membela Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia. Fandry Imbiri juga masih menjalani sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Bek naturalisasi O.K. John juga harus absen lantaran akumulasi kartu.

“Saya sudah siapkan beberapa opsi, termasuk perubahan komposisi yang langsung kami jajal di game latihan barusan. Itu sebagai persiapan melawan Persib,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, dalam situs resmi klub.

“Dan saya sudah mengantongi pemain pilihan untuk mengisi starting eleven. Sudah ada di benak saya,” ujar Djajang. Menjelang laga itu, Persebaya masih terpuruk di peringkat ke-14 di papan klasemen sementara Liga 1. Sementara, Persib menjadi penguasa klasemen dengan mengantongi 45 poin. Menjelang laga itu, Persebaya masih terpuruk di peringkat ke-14 di papan klasemen sementara Liga 1. Sementara, Persib menjadi penguasa klasemen dengan mengantongi 45 poin.

Be the first to comment on "Persib vs Persebaya, Badai Cedera Terjang Bajul Ijo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*