Persija Datangkan Silvio Escobar, Bagaimana dengan Status Simic?

Persija Jakarta resmi mendatangkan striker baru sebagai alternatif Marko Simic. Dia adalah Silvio Escobar, yang akan memperkuat Macan Kemayoran semusim.

Persija terpaksa menyiapkan opsi untuk Marko Simic usai sang penyerang terlibat kasus pelecehan terhadap seorang wanita. Paspor pemain asal Kroasia tersebut ditahan oleh otoritas Australia sampai April mendatang.

CEO Persija Ferry Paulus menyebut Escobar telah tanda tangan kontrak. Selain kualitasnya dinilai oke, dia juga tak lama lagi jadi warga negara Indonesia (WNI).

“Escobar pertimbangannya dia pemain asing rasa naturalisasi,” ujar Ferry saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Kedatangan Silvio Escobar tidak otomatis mendepak posisi Simic yang mengisi slot pemain asing. Sebab nantinya Escobar bisa didaftarkan sebagai pemain lokal setelah disumpah sebagai WNI. “Jadi harapannya Simic tetap masih ada di tim. Kemudian saat Escobar sudah terbit sumpah naturalisasinya, maka dia jadi bagian di tim ini sebagai pemain lokal,” katanya. Cara Main Ibcbet.

Namun begitu, Escobar belum bisa diturunkan di Piala Presiden karena masih menyisakan kontrak dengan Perseru. Striker asal Paraguay itu baru bisa memperkuat Persija di Piala AFC dan Liga 1 2019.

“Dia berstatus sebagai pemain Perseru, sehabis Piala Presiden baru gabung. Termasuk juga Piala AFC dia bergabung,” Ferry menambahkan.

Be the first to comment on "Persija Datangkan Silvio Escobar, Bagaimana dengan Status Simic?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*