Persija Jakarta Melawan Hawa Panas Myanmar

Persija Jakarta melawan hawa panas Myanmar jelang laga Piala AFC 2019 kontra Shan United, pada 12 Maret 2019. Persija berlatih perdana di lapangan Field One Yangon, Minggu (10/3/2019).

Suhu 35 derajat di Yangon cukup dirasa panas saat para pemain Persija melakukan latihan. Melihat suhu panas, tim pelatih pun menggelar latihan ringan.

“Fokus kita sore ini adalah conditioning and recovery training. Jadi kemarin setelah pertandingan terakhir kita langsung menempuh perjalanan jauh,” kata pelatih fisik Persija Sansan Susanpur.

“Recovery dan conditioning sangat diperlukan sebelum melangkah ke proses latihan berikutnya,” lanjut eks pelatih fisik Timnas Indonesia U-16 itu.

“Kami masih punya waktu sehari lagi di official training besok. Mudah-mudshan semua pemain siap dan dalam kondisi siap tempur di pertandingan Selasa nanti,” imbuhnya.

Para pemain pun fokus untuk pertandingan melawan Shan United. Riko Simanjutak menyebut keberangkatan lebih awal membuat Persija memiliki kondisi yang bagus. Judi Online.

“Kami berangkat lebih awal karena padatnya jadwal. Secara pribadi kondisi saya bagus dan yang saya lihat rekan-rekan juga dalam kondisi terbaik. Latihan sore ini juga sangat semangat,” ungkap Riko.

Be the first to comment on "Persija Jakarta Melawan Hawa Panas Myanmar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*