Pertemuan Terakhir Jadi Modal Bagi Pelatih Chelsea untuk Taklukkan Man City

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa dirinya yakin bahwa Chelsea dapat menaklukkan Manchester City pada hari Minggu (10/2/19), dengan bermodalkan pertemuan terakhir kala berjumpa The Citizen di Liga Premier Inggris. Agen Ibcbet Indolucky7.

Chelsea akan berjumpa dengan tim kuat, Man City dalam lanjutan Premier League pekan ke-26 di Etihad Stadium.

Di pertemuan pertama Liga Premier, pasukan The Blues mampu menaklukkan Man City dengan skor 2-0. Laga tersebut memberikan pukulan telak bagi Man City, pasalnya Chelsea yang hanya menerapkan permainan bertahan sanggup memenangi laga atas The Citizen.

“Saat itu saya merasa bahwa kami beruntung bisa mengalahkan Man City karena mampu mencetak gol dalam keadaan genting di pertandingan. Mereka terus menyerang dan kami berhasil membalikkan keadaan.” ujar Sarri dilansir dari laman BBC.

“Tetapi kami layak menang di malam itu. Kami hanya memiliki tiga peluang bagus. namun anak-anak mampu memanfaatkan peluang tersebut dengan sangat baik,” ucapnya

Hal inilah yang akan menjadi strategi dari Sarri nantinya saat kembali menghadapi Man City dengan memainkan pola bertahan layaknya duel terdahulu.

“Tidak mudah melawan Manchester City dengan memiliki sedikit peluang. Mereka mampu mencetak 43 gol dalam 15 pertandingan, pada pertandingan nanti jelas kami harus bertahan dan memanfaatkan peluang dengan sebaik-baik nya.” tutup Sarri.

Be the first to comment on "Pertemuan Terakhir Jadi Modal Bagi Pelatih Chelsea untuk Taklukkan Man City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*