Pesan Barcelona ke De Jong: Cobalah Singkirkan Madrid

Frenkie de Jong dapat pesan khusus saat diikat kontrak oleh Barcelona. Dia diminta menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Ibcbet Online.

De Jong saat ini masih berstatus pemain Ajax Amsterdam. Tapi dia sudah mengikat kontrak dengan Barcelona sejak 23 Januari lalu, di mana dia akan menjadi anggota skuat Blaugrana mulai musim panas 2019.

Saat menandatangani kontrak dengan Barcelona, De Jong dapat pesan khusus. Dia diminta menyingkirkan Madrid dari Liga Champions. De Jong memang punya peluang itu bersama Ajax. Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Ajax dengan El Real.

Pesan khusus untuk menyingkirkan Madrid dari Liga Champions diungkapkan De Jong saat dia melakukan wawancara dengan situs resmi UEFA.

“Cobalah untuk mendepak Real Madrid,” kata De Jong mengulang pesan klub barunya.

Terlepas dari upaya mengalahkan Madrid, De Jong juga antusias akan berduel lagi dengan Luka Modric.

“Anda akan menyadari bermain menghadapi pemain seperti dia, atau pemain Madrid secara umum, mereka sangat tenang dalam penguasaan bola. Mereka punya teknik hebat dan membuat keputusan-keputusan yang tepat,” kata De Jong.

Ajax kalah 1-2 pada laga pertama di Amsterdam. Untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, Ajax harus menang dengan keunggulan dua gol atau selisih satu gol namun dengan skor di atas 2-1.

Be the first to comment on "Pesan Barcelona ke De Jong: Cobalah Singkirkan Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*