Piala Presiden Jadi Pemanasan PSM Sebelum ke Piala AFC

PSM Makassar akan menjalani laga pertama Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra. Turnamen pramusim ini menjadi sarana memanaskan mesin sebelum ke Piala AFC. Agen Bola.

PSM vs Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (6/3/2019) sore WIB.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan, persiapan Piala Presiden 2019 karena juga bermain Piala AFC. Untuk itu, pihaknya tidak memiliki waktu melaksanakan uji coba.

“Kami sedikit sibuk dengan persiapan untuk Piala Presiden 2019 karena kami juga bermain untuk Piala Asia. Kami tidak punya waktu untuk melaksanakan uji coba,” katanya dalam Pre Match Press Conference Piala Presiden 2019 Grup C di Hotel Safira Magelang, Selasa (5/3).

“Jadi melalui Piala Presiden ini merupakan suatu momen yang bagus untuk saya bisa melihat pemain saya. Di Presiden Cup, saya akan melihat semua pemain saya untuk ngecek mereka semua, karena di Piala Presiden ini adalah satu-satunya kesempatan untuk bisa melakukan hal tersebut.”

“Jadi hasilnya bukan prioritas kami. Saya juga berharap kami bisa memberikan hasil yang terbaik, tapi Piala Asia juga merupakan babak yang banyak pertandingan,” tuturnya. Hal senada disampaikan salah satu pemain PSM Makassar, Willjan Pluim. Ia menuturkan, nantinya akan memberikan yang terbaik dan berjuang.

“Tidak berbeda seperti apa yang dikatakan pelatih. Kami tentu saja memberikan yang terbaik dan akan berjuang karena kami akan bermain untuk Piala Asia dan ini penting bagi sepakbola Indonesia,” katanya.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira mengatakan, Kalteng Putra telah mempersiapkan untuk menghadapi Piala Presiden ini. Sekalipun termasuk tim yang baru, namun memiliki semangat dan yakin bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kalteng.

“Kalteng Putra siap untuk Piala Presiden. Tim yang baru, tim yang punya semangat tinggi, lapar prestasi. Saya yakin kita akan kasih terbaik untuk masyarakat Kalteng,” kata dia.

Salah satu pemain Kalteng Putra, I Gede Sukadana menambahkan, para pemain telah siap menghadapi pertandingan perdana, besok.

“Intinya, saya dan teman-teman, pelatih juga bekerja keras bersama-sama supaya hasilnya lebih maksimal,” katanya.

Be the first to comment on "Piala Presiden Jadi Pemanasan PSM Sebelum ke Piala AFC"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*