Pogba: Terima Kasih, Mourinho

Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho menjadi sorotan di sepanjang musim ini. Namun, Pogba tetap berterima kasih atas kontribusi Mourinho di Manchester United.

Mourinho telah dipecat sebagai manajer MU setelah kekalahan 1-3 di markas Liverpool. Pemecatan manajer Portugal itu tak sekadar menyangkut hasil buruk MU, namun juga hubungan buruk dengan sejumlah pemainnya terutama Pogba.

Mourinho dikabarkan pernah memarahi Pogba di depan skuat MU dengan memanggilnya ‘virus’. Sedangkan pesepakbola berusia 26 tahun itu menciptakan kontroversi dengan unggahan di media sosial, yang memperlihatkan dirinya sedang menyeringai hanya beberapa saat usai kabar pemecatan Mourinho.

Pogba menciptakan dua assist dalam kemenangan MU 5-1 atas Cardiff City yang menandai laga pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim. Pogba mengakui bahwa hubungannya dengan Mourinho memang tak selalu mulus.

“Aku tahu Anda [media] menunggu sesuatu tentang Jose, tentang hasil hari ini,” Poga mengatakan dilansir FourFourTwo. “Sudah jelas, kami bahagia dengan hasilnya. Kami bermain bagus, penampilan tim hebat, dan aku tahu Anda ingin menanyaiku; ‘Tapi oh iya, dengan Jose…’ Bursa Bola.

“Dengan Jose, kami memenangi sejumlah trofi dan aku ingin berterima kasih kepada dia untuk itu. Memang tidak semua hal berjalan dengan baik, tapi [beberapa] hal berjalan dengan baik, kami memenangi sejumlah trofi.”

“Memenangi banyak trofi membuat Anda berkembang sebagai seseorang juga dan itu saja sih. Sudah berlalu. Aku ingin berterima kasih kepada dia untuk itu,” sambung pemenang Piala Dunia bersama Prancis ini.

“Aku yakin sekarang semua pemain menantikan pertandingan berikutnya, poin-poin berikutnya, dan kami ingin kembali ke papan atas. Itulah yang ingin kukatakan. Kami senang dengan pertandingan pertama bersama manajer dimulai seperti ini dan yang penting kami bisa konsisten. Kami tidak bisa bermain seperti ini dan mencetak lima gol, lalu kalah [di laga berikutnya].”

Selama dua setengah tahun berkerja sama, Mourinho dan Pogba membantu MU memenangi gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa di 2016/17.

Be the first to comment on "Pogba: Terima Kasih, Mourinho"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*