Presiden FIFA Optimistis Piala Dunia 2022 akan Diikuti 48 Negara

Presiden FIFA Gianni Infantino mengatakan peluang 48 tim untuk tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar masih terbuka lebar.

“Saya pikir sangat berguna untuk melihat ide tersebut dan mencoba (untuk mengimplementasikannya). Jelas itu tidak mudah, tetapi kami sudah membuat keputusan untuk memiliki 48 tim untuk tahun 2026, jadi mengapa tidak sebelumnya? “Kata Infantino di KTT Sepak Bola Eksekutif akhir FIFA musim ini, yang diadakan di Roma.

Infantino, yang akan terpilih kembali sebagai kepala FIFA, juga membuka wacana kemungkinan memainkan pertandingan di luar Qatar untuk mengakomodasi tim tambahan.

Qatar telah berada di tengah krisis diplomatik selama dua tahun dengan negara tetangganya, Arab Saudi, Bahrain, dan Uni Emirat Arab, membuat opsi tuan rumah bersama dengan negara-negara sulit diatur.

“Akan sangat sulit untuk mengaturnya hanya di Qatar, karena geografi negara itu, jadi kami bertanya-tanya apakah kami dapat memainkan beberapa pertandingan di luar negeri,” tambah Infantino.

“Situasi geopolitik itu rumit tetapi saya melihat bahwa Donald Trump dan Kim Jong Un bertemu hari ini, jadi itu berarti segala sesuatu mungkin terjadi.”

Indolucky7 Sbobet.

Be the first to comment on "Presiden FIFA Optimistis Piala Dunia 2022 akan Diikuti 48 Negara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*