Presiden Juventus Beri Dukungan pada Ronaldo

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengirimkan sebuah pesan untuk memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo, setelah ia mendapatkan kartu merah saat berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 tengah pekan ini.

Ronaldo diusir dari lapangan oleh wasit, Felix Brych, pada menit ke-29. Hal itu ia dapat setelah mantan pemain Real Madrid tersebut melakukan kontak fisik dengan bek Valencia, Jeison Murillo di kontak penalti. Tak hanya itu, Ronaldo juga menarik rambut Murillo, usai mantan pemain Inter Milan tersebut terjatuh.

Usai berkonsultasi dengan asisten wasit, Felix Brych pun memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada Ronaldo. Keputusan wasit itu membuat mantan pemain Manchester United tersebut sangat kecewa. Ronaldo bahkan meninggalkan lapangan dengan air mata.

Bintang asal Portugal itu dihibur oleh rekan satu timnya di Juventus baik di dalam maupun di luar lapangan. Bahkan, beberapa petinggi Juve juga memberikan dukungan kepadanya, salah satunya adalah presiden Si Nyonya Tua, Agnelli.

Agnelli sendiri mendukung Ronaldo melalui akun Twitter pribadinya. Ia memilih satu gambar yang sangat relevan dan menggambarkan semangat tim Juventus-nya. Agnelli menambahkan keterangan tertulis dalam bahasa Latin, yang berbunyi: “Satu untuk semua dan semua untuk satu.” Agen Ibcbet.

Be the first to comment on "Presiden Juventus Beri Dukungan pada Ronaldo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*