Proses Banding Chelsea Terkait Larangan Aktivitas Transfer Ditolak FIFA

Upaya Chelsea dengan mengajukan proses banding terhadap sanksi larangan aktivitas transfer yang mereka diterima, tak membuahkan hasil setelah ditolak mentah-mentah oleh FIFA.

Seperti diketahui, Chelsea telah menerima hukuman dari FIFA berupa larangan untuk mendatangkan pemain baru di dua jendela transfer berikutnya atau Januari 2020, karena terbukti melanggar aturan terkait dengan transfer internasional dan pendaftaran pemain di bawah usia 18 tahun

The Blues setidaknya sudah merekrut sebanyak 29 pemain dibawah umur (18 tahun), dimana itu ilegal dalam dunia profesional.

Tak terima dengan keputusan tersebut, Chelsea pun berupaya untuk naik banding. Namun, proses banding yang dilakukan oleh Chelsea mendapat penolakan dari FIFA.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa pimpinan Komite Banding FIFA telah menolak permintaan Chelsea dalam kaitannya dengan keputusan Komite Disiplin FIFA,” demikian ungkap seorang juru bicara FIFA dilansir laman resminya.

Penolakan tersebut membuat Chelsea kemungkinan akan melanjutkan proses banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Kasus yang dialami Chelsea sebelumnya juga pernah menimpa klub-klub top Eropa seperti, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Taruhan Online.

Be the first to comment on "Proses Banding Chelsea Terkait Larangan Aktivitas Transfer Ditolak FIFA"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*