PSG Masih Berharap Bisa Datangkan Rakitic

Menurut laporan yang beredar, Paris Saint-Germain masin belum menyerah untuk mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona pada bursa transfer mendatang.

Rakitic santer dikaitkan dengan PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini. Klub kaya raya Prancis itu tertarik untuk mendatangkan Rakitic, usai melihat penampilannya yang begitu mengesankan bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu.

Kabarnya, PSG sudah melakukan pendekatan untuk mendatangkan sang pemain. Namun sangat disayangkan, Barcelona menolak segala upaya PSG untuk mendatangkan aset berheganya tersebut. Meski demikian, PSG masih belum menyerah untuk mengamankan jasa Rakitic.

Dilansir Onda Cero, PSG menyadari betul bahwa Barcelona tidak akan menerima tawaran sebesar 100 juta Euro. Oleh karena itu, PSG akan menaikkan tawarannya menjadi 125 juta Euro demi bisa mendapatkan Rakitic.

Peluang PSG untuk mendapatkan Rakitic sendiri masih terbuka sangat lebar. Hal itu lantaran baru-baru ini presiden Barcelona mengatakan bahwa klubnya tidak akan memperbarui kontrak Rakitic pada musim ini. Padahal, pemain asal Kroasia itu sangat menanti-nantikan kontrak baru di Barca.

Dengan demikian, PSG harusnya bisa memanfaatkan situasi tersebut, di mana mereka bisa memberikan gaji yang fantastis untuk menggodanya. Ibcbet WAP.

Be the first to comment on "PSG Masih Berharap Bisa Datangkan Rakitic"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*