PSS Sleman Dapatkan Eks-Striker Timnas Argentina

PSS Sleman diburu waktu untuk bisa mendatangkan pemain asing jelang tampil di Piala Presiden 2019 yang dimulai pekan ini.

Tim Elang Jawa mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan dua legiun asing yaitu stopper asal Spanyol, Alfonso de la Cruz, serta gelandang serang Argentina, Brian Ferreira.

Nama pertama sudah menjalani masa trial selama sepekan di PSS, sedangkan Brian Ferreira adalah mantan striker Timnas Argentina U-20 yang juga pernah bermain di Johor Darul Takzim, klub Malaysia pada tahun 2017 lalu. Sbobet.

“Brian (Ferreira-red) sudah deal satu musim. Ini Alfonso InsyaAllah sudah deal juga,” ujar CEO PT Putra Sleman Sembada, Soekeno, dikutip dari Tribun Jogja.

Fereira memiliki paspor ganda, yakni Irak dan Argentina. Dirinya juga sempat menjadi bagian tim junior River Plate. Klub top Argentina seperti Velez Sarsfield, Olimpo, dan Independiente pernah menjadi destinasi Fereira.

Selain JDT, Fereira juga sempat bermain untuk klub Ekuador Fuerza Amarilla, dan klub Cile, Coquimbo Unido.

Menurut laporan situs Transfermarkt, Brian Ferreira memiliki harga transfer sebesar 200 ribu euro atau setara dengan 3,2 miliar rupiah.

Ia bisa menjadi pemain termahal di skuat Elang Jawa.

Sedangkan satu pemain asing lain yakni gelandang asal Maroko, Abdelkbir, yang beberapa kali bergabung latihan sudah tak tampak lagi sejak latihan di Lapangan Paskhas, Senin (26/2/2019) kemarin.

Be the first to comment on "PSS Sleman Dapatkan Eks-Striker Timnas Argentina"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*