PSS Sleman Kedatangan Pemain asal Maroko

PSS Sleman tengah mencoba pemain asing asal Maroko yakni Abdelkbir Khairallah untuk menjalani masa trial di klub promosi Liga 1 itu.

Abdelkbir Khairallah pernah memeprkuat Bhayangkara FC pada musim 2016 lalu. Setelah itu Andel juga sempat bergabung sebentar dengan Madura United. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro tidak ingin tergesa-gesa menentukan masa depan pemain berusia 35 tahun itu.

“Abdel dalam tahap seleksi di PSS. Agen menawarkan ke kami dan ikut latihan tidak masalah. Secara teknis oke, namun harus dilihat dulu secara permainan seperti apa. Saya menginginkan dia dimainkan di Piala Indonesia,” ucap pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

“Saya malah baru tahu, baru lihat juga, oh ada pemain asing datang. Tapi, bagi saya tidak masalah, sambil kita lihat juga,” kata Seto.

Dalam sesi latihan PSS pada Senin (18/2) sore di Lapangan BErcak, Sleman mantan pemain Racing Casablanca itu cukup menonjol dalam melepas operan dan visi bermain. Namun, secara fisik, dengan usia yang telah mencapai kepala tiga, ia tampak keteteran saat menghadapi pemain-pemain muda PSS.

“Dia bilangnya 2016 lalu di Bhayangkara, terus 2017 balik (ke negaranya). Saya pikir, secara teknis oke lah. Tapi, kita kan perlu melihat secara permainan seperti apa,” ucapnya. Agen Ibcbet Terpercaya.

Bukan tak mungkin di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC, PSS akan menurunkan Abdelkbir.

Be the first to comment on "PSS Sleman Kedatangan Pemain asal Maroko"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*