Rabiot Pergi, PSG Siap Bajak Bintang Tottenham

Bintang Paris Saint Germain, Adrien Rabiot tengah menjadi incaran klub-klub besar dalam beberapa musim terakhir. Menanggapi hal ini, pelatih PSG, Thomas Tuchel telah bersiap untuk mencari pengganti pemain sepak bola kelahiran Prancis tersebut.

Tuchel menginginkan pemain yang memiliki kemampuan untuk memberikan umpan yang sangat baik. Pilihan tersebut jatuh kepada bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Dilansir dari berita sports asal India Sportskeeda, Paris Saint Germain sendiri telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,67 triliun untuk Christian Eriksen. Namun PSG tak sendiri, klub-klub elite Eropa lainnya seperti Bayern Munchen, Real Madrid serta Barcelona ikut memperebutkan jasa pemain berusia 26 tahun.

Tottenham Hotspur sendiri juga telah mempersiapkan diri jika harus benar-benar ditinggal oleh mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. The Lilywhites disebutkan tengah mengincar gelandang serang Munchen yang dipinjam dari Real Madrid, James Rodriguez sebagai penggantinya. Ibcbet.

Nama Eriksen mungkin tidak setenar seperti rekan-rekannya, yakni Harry Kane, Dele Alli, dan Son Heung-min. Namun perlu diketahui juga, jika peranan dari pemain berdarah Denmark ini sangat penting bagi tim yang disebut oleh Mauricio Pochettino tersebut.

Ya, pemain yang juga sempat diincar oleh Man United dan Inter Milan ini seakan menjadi poros utama dalam membangun serangan bagi Tim London Putih. Jadi, jika Eriksen harus pergi maka Tottenham membutuhkan pemain pengganti yang sepadan.

\

Be the first to comment on "Rabiot Pergi, PSG Siap Bajak Bintang Tottenham"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*