Real Madrid Sudah Tiga Kali Lamar Messi

Real Madrid ternyata memang kerap dibuat terpukau oleh aksi para penggawa Barcelona. Usai dikabarkan ingin mendatangkan Neymar, laporan yang belum lama ini beredar mengatakan Los Blancos sudah tiga kali memberikan penawaran pada Lionel Messi.

Namun menurut laporan yang diturunkan oleh Cadena Cope, tiga tawaran tersebut selalu berakhir dengan cara yang sama: sang pemain menolak untuk pergi dari Camp Nou. Cara Daftar Ibcbet.

Tawaran pertama Madrid untuk Messi datang di pertengahan 2011. Kala itu klub khawatir dengan kebangkitan Manchester City, yang kabarnya ingin membeli Cristiano Ronaldo. Messi lantas dianggap sebagai bintang yang layak untuk menggantikan CR7. Namun demikian, tawaran Los Blancos dimentahkan oleh pihak La Pulga.

Dua tahun berselang, tepatnya di 2013, masa depan Ronaldo kembali dipertanyakan. Pemain Portugal tak kunjung mengikat kontrak baru dan ada banyak klub Inggris yang tertarik membelinya. Ditambah lagi, Florentino Perez gagal dalam usahanya mendapatkan Neymar. Sekali lagi, mereka coba mendekati Messi, namun lagi-lagi menemui jalan buntu.

Terakhir, Madrid kembali mengajukan tawaran yang sama di 2013. Kedua belah pihak sempat mengadakan pertemuan pribadi, namun demikian Messi tetap berkeras bahwa ia ingin melanjutkan karirnya di Barcelona.

Be the first to comment on "Real Madrid Sudah Tiga Kali Lamar Messi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*