Resmi! Arema Kontrak Lima Pemain Baru

Arema FC resmi mengontrak lima pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2019. Dua diantaranya merupakan asing dan sisanya pemain lokal dengan durasi satu tahun.

“Resmi lima pemain kita kontrak, tiga lokal dan dua asing, yang nama-namanya sudah banyak diketahui,” kata Manager Arema FC, Rudi Widodo, kepada wartawan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Selasa (15/1/2019). Judi Bola.

Lima pemain baru yang bergabung dengan Arema FC musim ini adalah, Sandy Firmansyah, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) dan satu striker asing Robert Lima Guimaraes atau yang mendapatkan julukan Gladiator.

“Masing-masing satu tahun kontrak dengan lima pemain itu. Ini memenuhi kebutuhan tim serta rekomendasi dari pelatih,” ujar Rudi.

Dengan tambahan lima pemain itu, Arema telah memiliki 26 amunisi saat ini. Komposisi pemain juga telah memenuhi kuota dari Liga 1.

“Kalau regulasi tak berubah, maka sudah pas. Dari pemain yang kita lakukan kontrak, total ada 26 pemain kini bergabung dengan Arema,” kata Rudi.

“Arema sebenarnya banyak membutuhkan pemain pengganti. Tapi kini semua sektor hampir ada penggantinya, bahkan untuk winner ada tiga pemain berikut cadangan,” Rudi menambahkan.

Rudi sedikit menceritakan soal Bagas Adi Nugroho dan Purwaka yang sejak awal sudah komitmen untuk meninggalkan Arema.

“Bagas dan Purwaka memang sejak awal ingin pamit. Berbeda dengan Hanif yang membangun komunikasi intens dengan manajemen,” kata Rudi.

Be the first to comment on "Resmi! Arema Kontrak Lima Pemain Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*