Ridho: Persaingan Kiper di Timnas Berat

Muhammad Ridho Djazulie mengakui bahwa persaingan kiper di Tim Nasional Indonesia sangat berat. Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Raharjo kaya pengalaman.

Timnas Indonesia membawa tiga kiper untuk tampil di Piala AFF 2018. Andritany bisa dipastikan bakal menjadi kiper utama, sedangkan Awan Setho kemungkinan menjadi kiper kedua.

Ridho, yang terbilang baru dalam skuat Timnas, tampaknya akan menjadi pilihan ketiga. Piala AFF ini juga akan menjadi debutnya di ajang kompetitif pada level senior. Sebelumnya, kiper Borneo FC itu cuma tampil di laga uji coba.

“Kalau orang-orang lihat, pasti berat persaingan kiper. Apalagi, ada Andritany yang kaya pengalaman dan Awan Setho, yang dulu di tim muda kini sudah naik ke senior,” kata Ridho di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (2/11/2018) pagi WIB.

“Pastinya, saya harus kasih yang terbaik di latihan. Dengan cara kasih yang terbaik, itu bisa curi hati pelatih,” ujar dia. Ibcbet Betrapid.

“Mungkin soal bagaimana kemajuan saya, yang tahu cuma pelatih. Yang penting saya terus kasih yang terbaik untuk klub dan mungkin ini yang buat akhirnya saya dipanggil terus,” Ridho menambahkan.

Be the first to comment on "Ridho: Persaingan Kiper di Timnas Berat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*