Rivaldo Tak Salahkan Griezmann Usai Tolak Barca

Antoine Griezmann diyakini ingin bergabung Barcelona di musim panas usai sempat menolak tawaran itu. Eks bintang Barca Rivaldo memahami keputusan Griezmann.

Griezmann ingin meninggalkan Atletico Madrid karena frustrasi dengan hasil di musim ini. Los Colchoneros terdepak di babak 16 Liga Champions dan tercecer dari Barcelona dalam perburuan gelar juara LaLiga.

Ironisnya, keinginan Griezmann untuk menyeberang ke Catalan belum genap setahun sejak menolak Barca dengan menandatangani kontrak baru di Atletico hingga 2023.

Tidak dipungkiri bahwa potensi transfer Griezmann berpeluang terwujud, apalagi Barca memang mencari suksesor jangka panjang Luis Suarez. Namun, kabarnya tidak semua manajemen Barca setuju dengan perekrutan striker internasional Prancis itu. Apalagi, biaya klausul pelepasannya tidaklah murah yaitu sekitar 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Rivaldo menolak menyalahkan Griezmann karena melewatkan kesempatan bergabung Barcelona pada musim panas tahun lalu. Pasalnya, Griezmann sudah jelas akan di bawah bayang-bayang sang superstar Lionel Messi, dan itu bukan perkara yang mudah diterima. Cara Main Ibcbet.

“Saya sih tidak kecewa saat Griezmann tidak bergabung Barcelona karena setiap pemain punya cara sendiri-sendiri dalam memandang banyak hal,” Rivaldo mengatakan dilansir Marca.

“Ada banyak pemain hebat di Barcelona dan memang sulit berada di bawah bayang-bayang Messi.”

“[Griezmann adalah] seorang pemenang Piala Dunia yang sangat saya sukai sebagai seorang pesepakbola,” tandas peraih Ballon d’Or 1999 itu.

Be the first to comment on "Rivaldo Tak Salahkan Griezmann Usai Tolak Barca"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*