Robert Alberts Sebut PSM Tidak Diuntungkan Sanksi Persib

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menyatakan skuatnya tidak diuntungkan sanksi berat yang diberikan Komdis PSSI terhadap Persib Bandung.

PSM saat ini tertinggal enam poin dari Persib yang bercokol di puncak klasemen Liga 1 2018. Beberapa pihak menilai sanksi berlapis yang dihadapi Persib membuat PSM punya peluang menyalip posisi Maung Bandung. Apalagi Persib tidak hanya terusir dari Bandung, tapi juga kehilangan pilar penting pada sejumlah pertandingan dengan hukuman variatif.

“Kami bersikap normal saja. Termasuk motivasi pemain. Ada atau tidak sanksi itu, PSM selalu berusaha untuk menang di setiap pertandingan,” ujar Robert setelah latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (3/10).

Di mata Robert, Persib adalah tim yang bagus. “Selama ini mereka selalu tampil impresif baik di laga tandang maupun kandang,” kata Robert.

Robert mengaku memilih fokus mempersiapkan timnya menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Minggu (7/10/2018). Apalagi pada pertandingan tersebut sejumlah pemain tak bisa berangkat ke Tenggarong, antara lain Hasim Kipuw, Rizky Pellu dan Zulham Zamrun. Agen Ibcbet.

“Mereka tetap di Makassar. Beruntung saya bisa membawa M. Rahmat dan Rasyid Bakrie yang sudah pulih dari cedera,” papar Robert.

Di lain pihak, Robert menyoroti pemberitahuan PT Liga Indonesia Baru terkait jadwal baru setelah penghentian Liga 1 2018 yang agak mepet. “Saya pikir semua klub berpikiran sama dengan PSM Makassar. Karena bukan hanya persiapan dari sisi teknis. Kami juga harus memesan tiket, hotel dan sebagainya,” terang Robert.

Be the first to comment on "Robert Alberts Sebut PSM Tidak Diuntungkan Sanksi Persib"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*