‘Ronaldo Akan Jadi Langkah Akhir Juventus Gapai Liga Champions’

Cristiano Ronaldo membuat Juventus menjadi lebih superior. CR7 dinilai Bianconeri menjadi langkah terakhir Bianconeri menggapai trofi Liga Champions.

Dalam empat musim terakhir, Juventus dua kali menjejak ke final Liga Champions. Sial bagi tim asal kota Turin itu, Juve kalah dari Real Madrid dan Barcelona. Indolucky7 Ibcbet.

Saat The Old Lady kalah 1-4 dari El Real pada 3 Juni 2017, Ronaldo membukukan brace. Ronaldo kembali menjadi mimpi buruk Juve pada perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Saat bermain di Allianz Stadium pda 4 April 2018, Ronaldo membantu Madrid menang 3-0 dengan sepasang gol yang disumbangkan. Satu gol Ronaldo di Santiago Bernabeu delapan hari berselang meloloskan Madrid ke semifinal. Pada prosesnya, tim ibukota Spanyol itu menjadi juara untuk ketiga kalinya berurutan.

Juve kemudian membeli Ronaldo di musim panas 2018. Tebusannya mencapai 100 juta euro, Ronaldo masih menunjukkan produktivitas gol yang oke.

Ronaldo membukukan 15 gol dalam 25 pertandingan di semua ajang. Sebanyak 14 dibukukan di Liga Italia, satu lainnya di Liga Champions.

Bek Juve, Giorgio Chiellini, yang bilang bahwa Ronaldo akan menjadi kepingan terakhir tim asuhan Massimiliano Allegri itu untuk menjuarai Liga Champions.

“Cristiano mencetak gol yang sangat-sangat banyak melawan kami dan dia sering menghancurkan mimpi saya –di Cardiff, di Madrid,” kata Chiellini di Football Italia.

“Sebelumnya, Liga Champions merupakan impian. sekarang menjadi target karena Cristiano merupakan pemain terbaik di dunia dan kami membutuhkannya untuk menjadi langkah terakhir,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "‘Ronaldo Akan Jadi Langkah Akhir Juventus Gapai Liga Champions’"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*