Ronaldo Berjanji Turunkan Berat Badan dan Mulai Berlatih Lagi

Legenda Brasil, Ronaldo Nazario berencana menurunkan berat badannya untuk mencapai kondisi terbaik demi membantu meningkatkan kualitas latihan Real Valladolid. Ronaldo baru saja menjadi direktur utama Valladolid setelah membeli sebagian besar saham klub tersebut. Sbobet 168.

Menukil fourfourtwo, mantan pemain Real Madrid ini membeli 51 persen saham yang kabarnya mencapai 30 juta euro di awal September lalu. Ronaldo lalu berhak menjadi direktur utama karena persentase tersebut.

Hingga kini belum jelas apa yang bisa diperbuat Ronaldo untuk tim utama Valladolid. Dengan segudang pengalaman yang dia miliki, Ronaldo dinilai bisa membantu meningkatkan kualitas permainan Valladolid, setidaknya para penyerang.

Meski dia bukan pelatih, Ronaldo akan berusaha membantu perkembangan tim sebaik mungkin. Ronaldo menegaskan dirinya tidak datang untuk bermain. Dia sudah tak sanggup melakukan tugas berat itu. Meski demikian, Ronaldo berjanji akan meningkatkan kondisi fisiknya sebaik mungkin untuk memberi sedikit masukan kepada pelatih dan pemain di sesi latihan.

“Saya tidak datang untuk bermain. Saya tidak dalam kondisi untuk melakukan itu,” ujar Ronaldo di fourfourtwo.

“saya akan mulai berlatih dan semakin fit sehingga saya bisa berlatih dengan para pemain dan sedikit berkontribusi di bidang teknis, tentu sesuai persetujuan pelatih.” Lebih lanjut, Ronaldo menyadari klubnya tidak memiliki fasilitas latihan yang terbaik. Dia pun menilai tahun pertama ini akan jadi tahun terpenting dalam perkembangan klubnya, dia akan berusaha memaksimalkan fasilitas latihan yang ada untuk membantu tim dan akademi pemain.

“Tahun ini akan jadi tahun yang sangat penting untuk proyek ini, tahun yang sangat penting.”

“Kami tidak memiliki fasilitas terbaik di dunia, namun ini adalah soal mendapatkan yang terbaik dari fasilitas kami untuk para pemain kami, untuk akademi kami,” tutup Ronaldo.

Be the first to comment on "Ronaldo Berjanji Turunkan Berat Badan dan Mulai Berlatih Lagi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*