Rumor Transfer: Roma Minati Alderweireld

AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Roma butuh tenaga baru di lini belakang.

Musim panas ini, Roma kehilangan dua pemain belakang sekaligus. Kostas Manolas pindah ke Napoli, sementara Ivan Marcano segera kembali ke Porto.

Roma sempat dikabarkan mengincar bek Atalanta, Gianluca Mancini dan siap menyodorkan 25 juta euro. Namun negosiasi untuk transfer tersebut diklaim tidak berlanjut. Ibcbet Indolucky7.

Menurut laporan Sky, Roma mengalihkan fokus ke Alderweireld. Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi, disebut akan bertemu dengan agen si pemain pada hari Kamis (11/7/2019).

Pertemuan di antara kedua klub kabarnya juga sudah dijadwalkan. Konsultan Roma yang berbasis di London, Franco Baldini, dijadwalkan akan bertemu dengan petinggi Tottenham pada hari Jumat (12/7/2019).

Alderweireld masih terikat kontrak dengan Tottenham sampai 2020. Bek asal Belgia itu punya klausul rilis senilai 28 juta euro yang berlaku sampai 31 Juli.

Sportitalia menyebut Roma bisa saja menyodorkan Patrik Schick sebagai bagian dari tawaran untuk mendapatkan Alderweireld. Tottenham kabarnya tertarik kepada striker asal Republik Ceko itu.

Be the first to comment on "Rumor Transfer: Roma Minati Alderweireld"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*