Saking Hebatnya Gol N’Golo Kante, Sang Pemain Tak Mau Merayakan

Pemain Chelsea N’Golo Kante tampaknya terlalu berempati pada nasib buruk Tottenham Hotspur. Golnya pada menit 27 begitu hebatnya sampai ia merasa tak enak hati pada lawan-lawannya.

Chelsea menang 2-1 pada leg kedua semi final Piala Liga melawan Tottenham, Jumat (25/1). Dengan skor agregat 2-2 (setelah Spurs menang 1-0 pada leg pertama) dan perubahan aturan maka semi final di Stamford Bridge ini dilanjutkan adu penalti. The Blues lolos ke final setelah Eric Dier, pahlawan tendangan penalti Inggris di Piala Dunia 2018, dan Lucas Moura, gagal melesakkan tendangan penaltinya masing-masing.

Tapi pembicaraan utama soal semi final Chelsea vs Tottenham akan berpusat pada N’Golo Kante. Gelandang bertahan ini mencetak gol sensasional pada menit 27. Uniknya ia tak mau merayakan golnya itu setelah merasa bahwa aksinya mempermalukan para pemain Spurs. Tendangannya yang super keras dari luar kotak penalti lolos melalui kolong tiga pemain sekaligus dan membuat stadion pecah dalam sorak sorai.

Gol Kante ini berawal dari sepak pojok Eden Hazard. Bola dengan cepat dikirim ke depan gawang Paulo Gazzaniga. Tidak, bola gagal mengarah ke gawang tapi malah dibuang keluar kotak oleh satu pemain The Lilywhites. Daaaaan, Kante datang dengan kecepatan tinggi menyepak bola dari luar kotak dan GOL!

Lihat gayanya Kante yang rendah hati itu, sampai dipeluk dan dibujuk para pemain Chelsea lainnya agar mau merayakan golnya yang fenomenal tersebut. Selang 11 menit kemudian Eden Hazard menambahkan gol kedua The Blues setelah menerima umpan dari Cesar Azpilicueta.

Be the first to comment on "Saking Hebatnya Gol N’Golo Kante, Sang Pemain Tak Mau Merayakan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*